Jumat, 11 November 2011

masih 11.11.2011

mulai hari ini saya keluar kerja dari perusahaan, dan tekad saya pada hari ini saya akan fokus merintis usaha sendiri....

bete gan, kerja ikut orang terus....
terakhir kerja sebagai manajer produksi di perusahaan manufaktur, sebenarnya seh lumayan kalo dilihat dari isi amplop yang aku terima setiap akhir bulan.... tapi....
susah gan, si ebos g pernah bisa sejalan ma anak buah...
makanya bete tiap hari, gmna g bete...
nyuruh bikin alat, dibikinin tmn2 yg bagus, eh.. disalahin, anggaran g masuk, ditanyain anggaran untuk produksi berapa, eh djawab: "itu g bisa ditentuin mas...."
trus bkin alat lagi,drpd anggaran kurang, aku rancang dengan anggaran seminim mungkin, ehhhhh dibilang "kerja kok asal-asalan....." kalo g gitu "ini mah kerjaan anak kecil...."
capee dehhhh.....

soooo
drpd gda kejelasan gitu terus, serba salah gitu aku putusin resign deh per hari ini heeeee

mohon doa nya untuk kelancaran merintis usaha sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar